Rabu, 13 Maret 2013

cara menghilangkan rasa cemburu

Tips Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Dengan Efektif Terbaru

Anda memiliki rasa cemburu yang berlebihan? Tidak tahu bagaimana cara menghilangkan rasa cemburu? Kali ini DeeInform akan membantu anda dengan tips Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Dengan Efektif. Rasa cemburu bagi mereka yang tidak tahu cara mengontrol rasa cemburu bisa menjadi masalah dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis. Karena anda akan menghabiskan waktu dengan berfikiran bodoh tentang hal-hal negatif dan skenario bagai mana dia akan mengkhianati anda namun belum tentu dilakukan pasangan anda jika tidak tahu Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Dengan Efektif. Tidak apa-apa untuk merasa cemburu, selama Anda dapat mengandung dan menyalurkannya dengan cara yang positif dan kita dapat mengontrol rasa cemburu ituIngatlah bahwa kepercayaan adalah dasar dari hubungan apapun.

Tips Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Dengan Efektif Terbaru



Lalu bagaimana Cara Menghilangkan Rasa Cemburu? Sebenarnya kunci dari menghilangkan rasa cemburu itu adalah belajar untuk mengendalikan diri. Karena dengan pengendalian diri yang baik kita bisa mengatasi rasa cemburu dalam diri kita. Untuk selengkapnya berikut adalah lima Tips Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Dengan Efektif Terbaru sebelum Anda kehilangan kontrol:

1 - Belajar dari pengalaman masa lalu
Lihatlah bagaimana perilaku Anda dipengaruhi hubungan masa lalu dan menggunakannya untuk membantu Anda bersikap lebih baik. Anda akan segera menemukan bahwa amarah adalah penyebab kehidupan cinta Anda bermasalah. Sadarilah bahwa mendapatkan kesal dengan dia tanpa alasan tidak akan membantu situasi Anda.

2 - Deal dengan realitas
Fokus pada apa yang sebenarnya terjadi, bukan apa yang Anda anggap terjadi karena dengan waktu, Anda mungkin berakhir memiliki kesulitan membedakan fakta dari fiksi. Jangan biarkan imajinasi Anda menentukan jenis orang yang dia sebenarnya.

3 - Hargai diri Anda sendiri
Meningkatkan harga diri Anda. Ingatkan diri Anda bahwa Anda layak setiap bit seperti setiap orang lain yang merasa terancam oleh

4 - Dapatkan pendapat pihak ketiga
Mintalah seorang teman untuk mencatat perilaku Anda. Ini dapat membantu Anda untuk memahami sejauh mana tindakan Anda dengan mendapatkan perspektif pihak netral itu.


5 - Menetapkan beberapa aturan awal
Cobalah membangun beberapa pedoman umum untuk apa yang bisa dan tidak dapat diterima untuk Anda. Dengan cara ini, Anda akan memiliki pembenaran untuk ledakan ketika Anda berperilaku tidak benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar