Senin, 27 Mei 2013

kuis yang menggambarkan karakteristik hubungan cinta anda

Kuis ini mengambarkan bagaimana sikap atau tindakan Anda dalam menjalani hubungan cinta atau percintaan Anda dengan pacar atau kekasih Anda. Temukanlah Karakteristik atau kepribadian Anda. Gunakan imajinasi Anda dan jawablah kuis atau pertanyaan ini secara jujur agar Anda mendapatkan hasil yang mencerminkan diri Anda.
PERTANYAAN
  1. Anda berjalan ke rumah pacar anda. Ada dua jalan untuk sampai ke sana. Jalan mana yang Anda pilih? [ke penjelesan no. 1]

    A. Jalan pendek yang lurus dan akan membawa Anda ke sana dengan cepat, tapi sangat polos dan tidak terdapat pemandangan yang anda dapat lihat.
    B. Jalan panjang melengkung dan penuh dengan pemandangan indah di jalan, tapi membutuhkan cukup lama untuk mencapai rumah pacar Anda.


  2. Dalam perjalanan, Anda melihat dua semak mawar. Salah satunya adalah penuh mawar putih dan satunya lagi penuh akan mawar merah. Anda memutuskan untuk memilih 20 mawar untuk pacar Anda. Berapa persentase mawar merah atau putih yang akan Anda pilih[ke penjelasan no. 2]


  3. Anda akhirnya bisa sampai di rumah pacar Anda. Anda membunyikan bel dan pembantunya membuka pintu, tindakan apa yang Anda ambil? [ke penjelasan no. 3]

    A. Mintalah pembantu untuk memanggilkan pacar Anda.
    B. Anda pergi untuk menemui pacar anda secara langsung / sendiri.


  4. Sekarang, Anda pergi ke kamar pacar Anda. Tidak ada siapapun di kamar tersebut dan anda membawa mawar yang Anda telah pilih tadi di poin nomor 2. Dimanakah Anda akan menempatkan Mawar tersebut? [ke penjelasan no. 4]

    A. Ranjang pacar Anda
    B. Jendela di kamar pacar Anda


  5. Kemudian, waktu untuk tidur. Anda dan kekasih Anda pergi tidur, di kamar terpisah tentunya. Anda bangun di pagi hari, dan pergi ke ruangan/kamar pacar Anda, untuk memeriksa dia. Anda memasuki ruangan tersebut, kira-kira apa yang sedang pacar Anda lakukan? [ke penjelasan no. 5]

    A. Tertidur di ranjangnya
    B. Terjaga/telah bangun dari ranjangnya


  6. Sudah waktunya untuk pulang, dan sekarang Anda pulang dengan jalur yang sama saat Anda pergi ke rumah pacar Anda, yakni polos pendek dan panjang penuh pemdangan. Manakah yang Anda lewati? [ke penjelasan no. 6]

    A. Jalan pendek polos tidak ada apa-apa yang cepat sampai ke rumah Anda.
    B. Jalan panjang melengkung dan penuh dengan pemandangan indah di jalan, tapi lebih lama dibandingkan jalan pendek polos.


  7. Anda sekarang berjalan di sepanjang jalan dan Anda berhenti ketika Anda menemukan sebuah air. Di sini ada 3 pertanyaan yang harus Anda jawab, dan masing-masingnya memiliki penjelasannya sendiri.

    A. Jelaskan mengenai air tersebut. Sebagai contoh, apakah itu laut besar atau kolam kecil? Apakah jelas atau keruh? Dangkal atau dalam? [ke penjelasan 7-A]
    B. Bagaimanakah airnya bergerak? Cepat? Perlahan? Atau tenang? [ke penjelasan 7-B]
    C. Anda harus melewati air tersebut, bagaimana Anda melakukannya? Berenang? Membuat rakit? Mencari jembatan? Berjalan mengitari? [ke penjelasan 7-C]


  8. Setelah berhasil melewati air tadi, Anda tersandung sebuah botol air yang masih bagus. [ke penjelasan no.8]

    A. Apakah Anda meninggalkannya atau mengambil dengan Anda?
    B. Jika Anda mengambilnya, apakah Anda mengisinya atau tetap membiarkannya kosong saja?
PENJELASAN
  1. Jalan-jalan mewakili sikap Anda terhadap cinta.[Kembali ke pertanyaan]

    A. Jika Anda memilih yang pendek, Anda jatuh cinta dengan cepat dan mudah.
    B. Jika Anda memilih yang panjang, Anda mengambil waktu Anda dan tidak mudah untuk jatuh cinta.


  2. Bagaimana kombinasi mawar Anda yang akan anda berikan? [Kembali ke pertanyaan]

    Jumlah mawar merah mewakili berapa banyak yang Anda harapkan dan berapa yang Anda berikan dalam suatu hubungan. Jumlah mawar putih mewakili berapa banyak yang Anda harapkan dalam suatu hubungan. Oleh karena itu, jika seseorang memilih semua merah dengan satu putih, ia  akan memberikan 90% dalam hubungan, tetapi mengharapkan untuk menerima hanya 10% kembali.


  3. Pertanyaan ini menunjukkan sikap Anda dalam menangani masalah dalam hubungan Anda. [Kembali ke pertanyaan]

    A. Jika Anda meminta pembantu untuk mendapatkan kekasih Anda, maka Anda mungkin bertele-tele, mungkin meminta pihak ketiga untuk campur tangan. Menghindari masalah berjalan tinggi.
    B. Jika Anda pergi dan mendapat kekasih Anda sendiri, maka Anda cukup langsung. Jika ada masalah, Anda menghadapinya dan menghadapinya. Anda ingin bekerja keluar segera.


  4. Dimana Anda akan meletakkan mawar yang telah Anda petik sebelumnya? [Kembali ke pertanyaan]

    A. Penempatan mawar menunjukkan seberapa sering Anda ingin melihat pacar Anda. Menempatkan mawar di tempat tidur berarti Anda perlu banyak kepastian dalam hubungan, dan Anda ingin melihat kekasih Anda setiap hari, jika mungkin.
    B. Menempatkan mawar di jendela menunjukkan Anda tidak mengharapkan atau perlu melihat kekasih Anda terlalu sering.


  5. Hal ini meunjukkan bagaimana Anda menerima pacar atau kekasih Anda. [Kembali ke pertanyaan]

    A. Anda menerima kekasih Anda apa adanya.
    B. Anda mengharapkan ia untuk berubah sesuai dengan apa yang Anda mau.


  6. Sama seperti poin nomor 1, hanya saja ini menggambarkan bagaimana Anda ingin cinta Anda berjalan [Kembali ke pertanyaan]

    A. Jalan polos pendek kini menandakan bahwa Anda ingin cepat-cepat membawa jenjang hubungan Anda ke tahap selanjutnya, baik itu ke arah baik atau buruk.
    B. Jika Anda memilih yang panjang, itu menandakan Anda ingin menikmati cinta Anda dalam waktu lama dan memikirkan matang-matang segala sesuatunya.


  7. Air adalah simbol nafsu Anda, dan bagaimana pendekatan Anda terhadap seks atau bercinta. [Kembali ke pertanyaan]

    7-A. Ukuran tubuh air merupakan perwakilan dari ukuran libido Anda.

    Kejelasan air mengungkapkan pendapat Anda tentang seks atau bercinta. Semakin jernih maka menandakan Anda melihat bercinta sebagai sesuatu yang positif dan harus ada dalam sebuah hubungan karena itu menunjukkan tingkat keintiman Anda. Semakin dalam air, semakin banyak yang Anda dapatkan dari seks atau  bercinta.

    7-B. Kecepatan di mana air bergerak menunjukkan libido. Umumnya semakin besar kecepatan, semakin kuat dorongan seks.

    7-C. Jawaban Anda menunjukkan bagaimana cara Anda mencari pasangan dan jawaban ini dapat dikombinasikan dengan ciri-ciri tambahan lainnya. Seperti Anda akan melompat lalu berenang, atau Anda perlahan-lahan berenang itu semua memiliki makna yang berbeda. Berikut adalah penggambaran umumnya saja.

    Berenang menandakan Anda akan mencari sampai Anda menemukan pasangan sempurna Anda.

    Membuat rakit menandakan Anda akan meniptakan kesempatan untuk berinteraksi dengan banyak orang, kemudian pilih seseorang yang Anda sukai. Anda tidak terlalu khawatir tentang menemukan seseorang segera.

    Melewati jembatan menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki jenis tertentu dalam pikiran, tetapi cenderung untuk mencari seseorang yang cenderung mengatakan 'ya' jika diminta.

    Mengitari berarti Anda mendasarkan pencarian informasi dari teman-teman Anda. Anda mungkin sedikit berhati-hati tentang hubungan Anda.


  8. Terkait atas botol air. [Kembali ke pertanyaan]

    A. Jika Anda mengambil botol, maka Anda merasa bahwa Anda lebih mungkin untuk menemukan kebahagiaan dalam hubungan jangka panjang daripada roman atau hubugan berumur pendek.
    B. Mengambil botol air dan mengisinya dengan air mengungkapkan bahwa keintiman menunjukkan sebagian besar hubungan Anda. Mengambil botol dan meninggalkannya berarti seks atau bercinta tidak menjadi peran utama dalam hubungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar